Whatsapp Admin

Umum

Anda dapat melihat promo yang sedang berlangsung di zeral.id/promo

Untuk cek detail, stok, dan harga bisa kamu lihat langsung di www.zeral.id, kemudian cari produk yang diinginkan di “search bar” dengan mengetik nama produknya. Semua informasi yang dibutuhkan sudah tersedia di laman setiap produk.

Klik ikon user  lalu masukan email dan password Anda, lalu ubah data yang akan diperbaharui.

Bank Transfer: Menerima pembayaran melalui ATM, mobile banking, dan internet banking dari berbagai bank di Indonesia dan terverifikasi secara otomatis.

E-Wallet: OVO

Online Credit: Indodana

WEBSITE RESMI ZERAL : www.Zeral.id

Apabila anda keberatan menerima info promo dari Zeral.id di Email Anda, silahkan klik UNSUBSCRIBE di bagian bawah halaman promosi yang masuk ke email Anda.

Anda dapat menghubungi CS melalui live chat di website Zeral.id atau menggunakan fitur lupa password.

Pengiriman

Ya, pesanan dapat dikirim ke alamat yang berbeda dari alamat penagihan. Setelah Anda memasukkan alamat penagihan saat checkout, Anda akan memiliki opsi untuk memasukkan alamat pengiriman berbeda dari alamat penagihan, silahkan centang  Ship to a different address? Dan isikan alamat sesuai keinginan pengiriman.

Biaya pengiriman didasarkan pada ukuran, berat, metode pengiriman, dan alamat pengiriman produk.

Tidak, zeral.id saat ini tidak mengirimkan pesanan ke luar negeri.

Kami melakukan upaya terbaik untuk memproses pesanan dalam satu hari kerja. Untuk perkiraan waktu pengiriman, lihat di bawah ini:

Metode Pengiriman:

Standar          : Perkiraan barang diterima 4-6 hari kerja

Cepat             : Perkiraan barang diterima 2 hari kerja

Hari pengiriman adalah Senin – Jumat maksimal jam 3 dan Sabtu hingga jam 11, tidak termasuk hari libur nasional di Indonesia.

Ketika pesanan Anda dikirimkan, Anda akan menerima konfirmasi email dengan nomor pelacakan dan perkiraan tanggal pengiriman.

Ketika pesanan dikirimkan, kami akan mengirimi Anda email berisi informasi pengiriman dan pelacakan. Dengan menggunakan nomor pelacakan yang disediakan, Anda bisa mengklik nomor pelacakan itu sendiri, atau memasukkan nomor pelacakan ke situs web expedisi yang dipilih untuk mengikuti alur pesanan Anda dari gudang kami ke tujuan Anda.

Garansi

Garansi produk zeral berlaku untuk lem, selain lem seperti material sol yang aus atau material lainnya akibat pemakaian tidak berlaku garansi.

Kalau masih dalam kurun waktu 7 hari maka akan di ganti baru, kalau lebih dari 7 hari maka akan di perbaiki bagian yang rusak.

Produk garansi silahkan kirim ke alamat:

Rohmat Taufik
Komplek resko nugraha blok c no 49, kel.cigending, kec.ujung berung kota bandung, 40611
Tlp 082318919489

Untuk status perbaikan bisa ditanyakan langsung melalui admin zeral.id WA di 082318919489

Produk akan di perbaiki paling cepat 7 hari kerja, palin glam 14 hari kerja.

Ongkos pengiriman untuk garansi di bebankan kepada konsumen.

Tergantung pada tingkat kerusakannya.

Pemesanan

Setelah anda melakukan pemesanan dan checkout dari website, Anda akan menerima email terkait invoice dan kode order. Itu tandanya pesanan Anda sudah diterima oleh ZERAL.

Namun bersabarlah untuk menunggu perubahan status Payment Accept, dikarenakan CS memproses Payment Accept secara manual, berdasarkan urutan konfirmasi pembayaran yang masuk terlebih dahulu. Apabila Anda sudah melakukan konfirmasi, maka anda tidak perlu khawatir. Tinggal menunggu barang sampai ke lokasi tujuan pengiriman Anda.

Untuk melihat track status pesanan, Anda bisa cek langsung di Order History website (apabila Anda daftarkan Account/Email), SMS ke nomor yang Anda daftarkan di website, atau melalui email.

Anda juga bisa langsung menghubungi CS Zeral melalui live chat pada website Zeral.id, whatsapp 082318919489 dan email admin@zeral.id

WAITING WIRE PAYMENT : Zeral masih menunggu pembayaran dari Anda. Batas pembayaran maksimal 1×24 jam sejak Anda order

PAYMENT ACCEPT : Zeral telah menerima pembayaran Anda, dan pesanan akan dilanjutkan ke bagian packing.

PROCESSING IN PROGRESS : Zeral sedang memproses pesanan Anda, dan proses pick up pesanan oleh Ekspedisi

SHIPPED  : Status shipped ini bukan berarti pesanan Anda sudah sampai ya, status pesanan ini maksudnya resi Anda sudah bisa dicek di order history, dan Anda bisa melakukan tracking di website www.jne.co.id

Adapun yang perlu Anda ketahui, bahwa penginputan resi baru bisa kami lakukan H+1 setelah pengiriman dilakukan. Maka mohon bersabar ya.

Jika pesanan Anda tidak berhasil dilakukan, silahkan periksa apakah Alamat, No HP, Email Anda ada yang belum terisi atau hubungi CS melalui live chat pada website Zeral.id dan Whatsapp 082318919489.

Perubahan status dari “payment accepted” hingga “processing in progress” terjadi secara otomatis H+1 setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran.

Setelah melakukan pembayaran melalui transfer, konsumen WAJIB melakukan konfirmasi pembayaran yang bisa dilakukan melalui tautan https://zeral.id/konfirmasi. Tautan tersebut akan terkirim otomatis via SMS dan Email setelah kamu menyelesaikan proses transaksi di website www.zeral.id.

Selama pesanan tersebut belum dilakukan pembayaran, maka pesanan anda masih dibatalkan dengan cara menghubungi CS melalui live chat pada website Zeral.id dan whatsapp 082318919489. Namun apabila sudah dilakukan pembayaran, mohon maaf pesanan Anda tidak bisa dibatalkan.

–  Kode Order / Order Reference

–  Nama Lengkap Pemesan

–  Dan status pesanan terakhir yang Anda terima (WAITING WIRE PAYMENT/ PAYMENT ACCEPT/ PROCESSING IN PROGRESS/ SHIPPED/ CANCEL)

Shopping cart

0

Tidak ada produk di keranjang.

PREORDER

  1. Preorder selama 14 hari kerja, artinya preorder akan di kirim setelah 14 hari kerja.
  2. Pre order di batasi oleh kuota, sehingga pre-order akan di tutup jika kuota sudah terpenuhi.
  3. Berikut contoh jadwal  pre order.

 

Tanggal Pre-Order

Tanggal pemprosesan

Tanggal pengiriman

Tanggal terima 

2 Desember 2019

3 Des s/d 18 Des

19 Desember 2019

Sesuai expedisi